Posts Tagged ‘Tapi’

h1

Rumah tangga yang cekcok tapi menghasilkan uang

May 13, 2013

REP | 14 May 2013 | 00:28 Dibaca: 7   Komentar: 0   Nihil

Anda mungkin tahu,kalau ada peribahasa yang mengatakan” buah itu jatuhnya tak jauh dari pohonnya”

Nah begitu juga dengan keluarga ini. Ayahnya seorang hakim, ibunya pengacara.Nah kedua anaknya pun jadi pengacara ternama dikota tersebut.

Suatu hari dalam sebuah kasus mereka menangani cleint yang berbeda tapi masih dalam satu kasus. Tentunya tak dapat dielakan lagi.. Dimeja persidangan pasti akan terjadi saling ngotot untuk membela kleinnya masing2…..nah….itu semua demi bayaran atau katakanlah uang.

Sedangkan setelah pulang kerumah merekapun rukun kembali dan makan bersama disatu meja makan dengan makanan yang dibeli dari hasil percekcokan mereka…

Inilah kisah percekcokan yang menghasilkan uang….

Siapa yang menilai tulisan ini?


Kompasiana

Advertisements
h1

KPK bukan tuhan, tapi penangkap maling !!

May 13, 2013

OPINI | 13 May 2013 | 20:57 Dibaca: 19   Komentar: 0   Nihil

hahaha geli rasanya baca tulisan sebelum gw ini, KPK kok dianggap tuhan. (lagian siapaaaa yang tanya?). tapi biasalah namanya fans partai sapi…ya kayak gitu, suka gembar-gembor doang.

mungkin biar keren kali ya, nuduh-nuduh KPK seperti tuhan. ( bray loe punya agama gak sih….KPK kok dituduh jadi tuhan….hahaha).

bray loe denger ya, KPK bukan seperti yang loe tuduhkan.

catat ini ini baik-baik ya, trus ajari anak-keturunan kamu….KPK cuma penangkap MALING !!!

SIAPA MALINGNYA …..??….. ya partai idola kamu tadi…hahahaha.

….

….

btw percuma loe koar-koar nuduh KPK yang bukan-bukan…..basi tauuuuuk….

….hahahaha……dadah SAPIIIIII….. 🙂  🙂  :))

Siapa yang menilai tulisan ini?


Kompasiana

h1

Namaku Acu 71 PNP: Dia Tidak, Tapi Aku Sayang Padamu

May 8, 2013


Kompasiana