h1

Video Agresi Militer Israel II untuk bantu Pemberontak serang Pemerintahan Suriah

May 5, 2013
Jadikan Teman | Kirim Pesan

Berani hidup dan berani mati, berani senang dan berani susah, berani sukses dan berani gagal. Berani kaya dan berani miskin! Pokoke mau Tuhan kasih apa saja, kita harus bisa senang dengan anugerah Tuhan. Kalau senang dan syukur, Allah akan menambah nikmatnya.

OPINI | 06 May 2013 | 02:59 Dibaca: 12   Komentar: 0   Nihil

Video Serangan Israel dalam upaya membantu Pemberontak dalam menyerang Pemerintahan Suriah:

http://www.youtube.com/watch?v=DTaJd4GOZh0

Negara Yahudi Israel melakukan Agresi yang ke II kepada Pemerintahan Suriah. Melakukan pengeboman di wilayah Suriah. PBB diam, AS bungkam, Pejabat Israel bungkam, Dewan Keamanan PBB diam!

Sebagian Pemberontak akan bersorak sorai kegirangan menyaksikan hancurnya fasilitas Militer Pemerintah Suriah. Yang kemudian dilanjutkan dengan gerakan maju menyerang menuju kota Damaskus. Serangan Israel ini dilakukan untuk membuka pintu Pemberontak menuju kota Damaskus.

Tapi, kami yakin bahwa sebagian dari Pemberontak yang paham tentang apa yang sedang terjadi sekarang, mereka akan menyesal. Mereka seperti bersorak sorai melihat Negara mereka diserang Israel.

Ini masih permulaan. Jika PBB diam, AS bungkam, DK PBB diam, Liga Arab diam, dan tak ada apapun rintangan yang berarti, maka kami yakin Israel akan melancarkan Agresi mereka yang ke III.

Saat ini, Israel dan AS akan bersulang vodka dan wein untuk keberhasilan mereka membombardir fasilitas militer Pemerintah Suriah.

Mungkin Petinggi Liga Arab di Bahrain juga sedang bersulang vodka dan wein, karena itu legal di sana.

Bagaimana dengan Pemberontak yang berkantor di Amerika Serikat? Tentu akan ikut bersulang dengan Pejabat AS dan Pejabat Israel di Washington.

Lalu bagaimana dengan Pemberontak Terorist Milisi Jahiliyah yang saat ini di Suriah yang mereka menyebut dirinya sebagai Mujahiden ? Mereka sangat bangga dengan bantuan dari Israel ini. Dan mereka siap menunggu saatnya nanti akan dibantai juga negaranya, Suriah, Suriah bakal dicaplok!

Siapa yang menilai tulisan ini?


Kompasiana

Advertisements
%d bloggers like this: