h1

TERNYATA MASIH ADA YANG MEMBACA

May 10, 2013

OPINI | 10 May 2013 | 16:01 Dibaca: 16   Komentar: 0   Nihil

Salah satu buku yang saya tulis, Menjadi Guru Inspiratif, Memberdayakan dan Mengubah Jalan Hidup Siswa, terbit pertama kali pada tahun 2009. Buku yang diterbitkan oleh Penerbit Pustaka Pelajar Yogyakarta ini merupakan bagian dari sketsa pemikiran dan perjalanan hidup saya. Ada banyak cerita, teori, dan juga metodologi tentang guru yang mampu mengubah jalan hidup para siswanya.

Buku ini memberikan banyak berkah dalam hidup saya. Sejauh yang saya amati, buku ini telah diresensi di banyak media. Saya juga diundang bedah buku di berbagai tempat, seperti Tulungagung, Ponorogo, Madiun, Kebumen, bahkan hingga Pangkal Pinang.

Bagi saya sebagai penulis,  kebahagiaan datang saat karya saya dibaca dan diapresiasi. Bentuk apresiasinya tidak harus positif. Kritik pun harus saya terima dengan tangan terbuka karena itu menunjukkan mereka mau memerhatikan karya saya.

Empat tahun setelah buku tersebut terbit, ternyata buku saya masih ada yang meresensinya. Dan alhamdulillah, buku ini telah terbit sampai cetakan keempat.

Sebagai penulis kecil, ini merupakan penghargaan besar dalam hidup saya. Saya akan selalu belajar untuk menulis dan menulis agar bisa memberikan manfaat buat orang banyak.

Siapa yang menilai tulisan ini?


Kompasiana

Advertisements
%d bloggers like this: