h1

Triple A ( Ariel P, Aceng F dan Ahmad F )

May 8, 2013

OPINI | 08 May 2013 | 16:53 Dibaca: 0   Komentar: 0   Nihil

ariel peterpen berhasil menggaet beberapa korban wanitanya karena penampilannya

aceng fikri berhasil menggaet korban wanitanya karena tahta dan hartanya

ahmad fathanah berhasil menggaet korban wanitanya karena harta dan hadiahnya

semoga triple a tersebut sudah cukup bagi bangsa ini dalam hal pelecehan terhadap kaum hawa, semoga tidak ada a, a, a, lagi yang membuat bangsa ini semakin terjerumus kepada hal – hal negatif yang merugikan bangsa dan dirinya sendiri.

betapa tidak merugikan bangsa ini, dari berita mereka yang pasti negatif itu otomatis bangsa lain menganggap bahwa bangsa indonesia ternyata seperti ini to para selebriti dan pejabatnya. sebab secara media cetak maupun elektronik, pasti mudah di akses bangsa lain.

ariel boleh tampan, tapi harusnya tidak disalah gunakan ketampanannya untuk melecehkan kaum hawa, dengan semaunya meniduri wanita yang bukan muhrimnya, meskipun wanita tersebut memang mengidolakannya.

aceng fikri boleh kaya dan jabatan penting, tapi seharusnya tidak disalahgunakan semaunya untuk menikahi siri dengan gadis muda hanya untuk menghalalkan seks sesaat, yang dikemudian hari langsung di cerai.

ahmad fathanah lebih gila lagi, mentang-mentang kaya, dengan semaunya menggaet wanita hanya demi tidur sesaat. sebenarnya ahmad fathanah ini mau beramal dengan mengangkat derajat wanita yang di kenalnya, betapa tidak, diantara wanita itu ternyata penyanyi dangdut, janda artis, dan janda foto model. namun mungkin harta yang di dapat secara tidak halal sehingga tibalah waktunya tertangkap kpk.

itulah triple ( a ) petualang cinta

terimakasih kompasiana

hadisang

Siapa yang menilai tulisan ini?


Kompasiana

Advertisements
%d bloggers like this: